0 Comment
Sistem One way atau sistem satu arah diterapkan dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 70 Tol Cikampek hingga 10 Juni mendatang
Batang - Polres Batang  bersama PT Jasamarga mulai menerapkan sistem one way arus balik menuju Jakarta, Jumat (7/6/2019) siang. Sistem One way atau sistem satu arah diterapkan dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 70 Tol Cikampek hingga 10 Juni mendatang.

Menurut Kasat Lantas Polres Batang, AKP Ferdy Kastalani saat di hubungi  mengatakan hasil pantauan tim lantas Polres Batang mulai dari diterapkannya sistem one way pengendara arus balik yang melewati sekitar Tol Batang terpantau ramai, aman dan lancar.

"Untuk saat ini arus balik masih terpantau aman dan lancar. Begitu juga di Rest Area KM 360 Kuripan juga belum terlalu padat," ujarnya.

Lebih lanjut, Ferdy menjelaskan masih diberlakukannya sistem one way maka Exit Tol Kandeman masih di buka hanya untuk arus lalu lintas arah ke Jakarta. 

Ferdy mengimbau untuk pengguna jalan yang melintas agar selalu berhati - hati dalam berkendara, periksa kendaraan anda untuk memastikan dalam kondisi fit /layak jalan, selain itu jika pengemudi merasa lelah segeralah beristirahat di rest - rest area terdekat yang ada. 

"Bagi para pengguna jalan tol hindari berhenti pada bahu jalan jika tidak dalam keadaan emergency, " kata Ferdy . 

Ia menambahkan, one way diberlakukan sampai dengan melihat situasi arus lalu lintas normal. 

“Jika one way sudah tidak diberlakukan kita buka pintu masuk Kandeman arah ke Semarang,” tambahnya.

Post a Comment Blogger

 
Top