0 Comment
Pekalongan-Demi menjaga keamanan, stabilitas dan kondusifitas wilayah pasca pemilu, Koramil 15/Doro melaksanakan patroli gabungan bersama Polsek Doro di sejumlah wilayah kecamatan Doro, sabtu(20/4) pagi.

Sebelum melaksanakan patroli gabungan antara TNI dan Polri tersebut, diambil apel oleh Danramil 15/Doro Kapten Cpm Abdul Khamim yang diikuti oleh personil Koramil 15/Doro dan personil dari Polsek Doro bertempat di halaman kantor Kecamatan Doro.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Khamim menyampaikan bahwa, kegiatan patroli gabungan dimaksudkan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah kecamatan Doro  pasca pilpres dan pemilu legislatif sehingga masyarakat akan merasa aman dan tenang dengan kegiatan kesehariannya.

"Kami bersama Polri mengerahkan segala kekuatan yang ada, akan terus melakukan pemantauan, penjagaan, pengecekan dan memastikan wilayah kecamatan Doro selalu  dalam keadaan aman".Terang Danramil

Dengan terus melakukan pemantauan dan mewaspadai segala bentuk potensi ancaman di wilayah Doro, yang dapat mengganggu jalannya proses pemilu ini dengan penuh rasa tanggung jawab agar pemilu tahun 2019 dapat berjalan aman, damai dan lancar sampai selesai disemua tahapannya.

" Kami bersama dengan semua komponen yang ada, terutama Polri akan senantiasa menjaga kondusifitas wilayah, agar selalu aman, damai dan tentram pasca pemilu ini, dengan mengiatkan kegiatan patroli bersama,"pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top