0 Comment
Pekalongan - Pelaksanaan pemungutan suara dalam pemilu 2019 kini telah usai. Dan saat ini memasuki tahapan rekapitulasi. Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, mengajak segenap elemen masyarakat untuk ikut menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing-masing.

Hal itu diungkapkan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Arfan Johan Wihananto, saat menghadiri silaturahmi bersama sejumlah komponen masyarakat di Aula Mapolres Pekalongan, selasa(23/4).

Di paparkan Dandim Arfan saat memeberikan sambutan dalam acara tersebut bahwa, partisipasi masyarakat yang cukup baik dalam pemilu saat ini yaitu, mencapai 83 % ini merupakan antusias dari warga yang ingin melihat maju nya negara Indonesia ini.

Lanjutnya, para stakeholder juga sangat luar biasa kerasnya dalam bekerja dengan penuh tanggung jawab sehingga mari kita mendewasakan diri untuk menjaga keamanan sampai tahapan pemilu ini selesai dan wilayah Kabupaten Pekalongan agar tetap aman dan kondusif.

" Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah, agar kabupaten pekalongan ini senantiasa aman dan kondusif,"pintanya.

Ditambahkan Dandim Arfam bahwa, saat ini kinerja KPU yang sangat penuh dengan tekanan, sehingga, " Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan, karena banyak berita – berita yang tidak sesuai (HOAX),"pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top