Prajurit Kodim Pekalongan diminta Jauhi Segala Bentuk Pelanggaran

December 28, 2018
Kota Pekalongan - Pada kesempatan apel pagi, bertempat di lapangan apel makodim setempat, Kepala Staf Kodim 0710/Pekalongan Mayor Inf Hufron, menekankan kepada seluruh prajurit agar menjauhi segala bentuk pelanggaran, Jum'at(28/12)

" Jauhi pelanggaran sekecil apapun, karena semua jenis pelanggaran pasti ada sangsinya,"ujar Kasdim. Disiplin prajurit harus tetap di tingkatkan dan jangan sampai luntur, karena selama masih jadi prajurit itulah yang jadi kebanggaan kita,"imbuhnya.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, selain menekankan masalah pelanggaran, Kasdim Hufron juga menekankan tentang program kerja yang sudah memasuki akhir tahun, sehingga semua program kerja diharapkan sudah tuntas semua.

" Memasuki akhir tahun ini saya harapkan, semua program kerja yang menjadi beban tanggung jawab kita segera selesaikan, baik rencana maupun laporannya,"harapnya.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut selain digunakan untuk pengecekan personil,  juga disampaikan berbagai informasi yang berkaitan dengan tugas pokok prajurit maupun ketentuan yang harus dilakukan maupun larangan sebagai seorang prajurit. Apel pagi selesai dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi bersama, guna menjaga kebugaran tubuh.(red/rusg)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts