0 Comment
Pekalongan - Kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Cup tahun 2018 resmi dibuka dan diikuti  350 atlit, dari se wilayah ex karesidenan pekalongan, bertempat di Gedung Internasional Batik Center (IBC) kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Sabtu(22s.d23/12).

Dari sekian banyak perserta yang mengikuti kejuaraan tersebut, salah satu diantaranya adalah Ginevra Maulida Bilqis, putri dari Sertu Krismanto yang sekarang masih berdinas aktif di Kodim 0710/Pekalongan. Bilqis panggilan sehari hari lahir di Magelang 17 Maret 2008 dan saat ini masih sekolah di  SDN Panjang Wetan 01 turun di kelas Under 35 dan berhasil mempersembahkan perunggu atau juara 3.

Sertu Krismanto selaku orang tua Bilqis mengungkapkan bahwa, kejuaran yang diikuti saat ini sudah kesekian kalinya, dan Bilqis tidak turun pada kelas yang memang dikuasai sehingga mendapat perunggu merupakan prestasi tersendiri baginya.

" Pada Popda Kota Pekalongan 2018 under 29 alhamdulillah Bilqis Juara 1 kemudian kejuaraan UPGRIS Semarang 2018 Under 31 juga Juara 1 dan kali ini dia mencoba turun di kelas Under 35 dan alhamdulillah masih dapat perunggu dan ini prestasi tersendiri buat Balqis karena naik kelas dan masih bisa juara 3," ungkap Krismanto.

Pada kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Cup tahun 2018 kali ini untuk kelas Under 35 keluar sebagai juara 1 adalah Diandra Riska Baititta, juara 2 Naila Tri Hapsari dan juara 3 Ginevra​ Maulida Bilqis. Dirinya berharap, Bilqis bisa terus berkembang dan menjadi atlit nasional dengan terus mengikuti kejuaraan yang di gelar pada waktu mendatang.(red/rusg)

Post a Comment Blogger

 
Top