Dibangun Melalui TMMD Akses Jalan Soko Duwet Sudah Dapat diNikmati Warga

November 13, 2018
Kota Pekalongan - Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III, selama satu bulan lamanya , sasaran fisik tmmd sengkuyung tahap III Kodim Pekalongan, kini sudah bisa di rasakan masyarakat soko duwet usai di resmikan secara langsung oleh Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha , selasa , (13/11/18)

Jalan yang sebelumnya ialah area persawahan, kini sudah menjadi jalan yang bisa menjadi akses trasportasi warga dari hasil gotong-royong kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat . Ahmad Carsan warga sokoduwet mengaku berterimkasih atas di bukanya akses jalan untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat khususnya Desa Soko Duwet,kecamatan pekalongan Selatan Kota Pekalongan.

" Sebelumnya di tempat tersebut ialah area persawah milik warga dan sangat gelap , namun usai adanya kegiatan TMMD dari kodim Pekalongan sudah ada jalan yang layak dan jalan menjadi terang,"ujar Ahmad Carsan.


Hal senada juga di sampaikan Zulaikah diriinya merasa bersyukur dengan jalan tersebut aksesnya untuk pergi ke mana-mana jauh lebih mudah  dan lebih dekat, warga berharap kedepan bisa di perpanjang lagi untuk jalanya , serta di harapkan TNI semakin jaya dan  Manunggal dengan Rakyat

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts