Dandim 0710 Pekalongan Hadiri Pembukaan Pekan Raya Kajen

August 26, 2018
Pekalongan - Pekan Raya Kajen 2018 resmi di buka oleh Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi, pada sabtu petang (25/8) bertempat di halaman pendopo Kabupaten Pekalongan. Pekan Raya Kajen 2018 digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 396 tahun.

Nampak hadir dalam pembukaan pekan raya kajen,Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha berserta jajaran Forkompinda kab pekalongan,hadir juga Waliakota Tebing Tinggi berserta jajaranya, serta tamu undangan lain dari berbagai komponen masyarakat dari kab maupun kota pekalongan.

Dalam sambutanya, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi  berharap, Pekan Raya Kajen dapat dijadikan ajang promosi dan sosialisasi produk unggulan kabupaten Pekalongan.

" Kita berharap dengan Pekan Raya Kajen kali ini,bisa dijadikan sebagai ajang promosi produk-produk unggulan lokal asli pekalongan,sehingga produk unggulan dari kabupaten pekalongan ini bisa lebih di kenal dan di minati masyarakat,"papar bupati.

Lebih lanjut Bupati Asip Kholbihi menjelaskan bahwa,Pekan Raya Kajen 2018 selain menjadikan ajang promosi produk unggulan juga memberikan kesempatan yang luas bagi para pelaku Industri Ekonomi Kreatif dan Usaha Kecil Menengah (UKM) serta gerakan koperasi untuk memamerkan produk-produknya.

Dengan Pekan Raya Kajen ini, pihaknya juga berharap dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian daerah.

Sementara itu kepala Disperindagkop dan UMKM Kabupaten Pekalongan, Hurip Budi Riyantini menjelaskan, Pekan Raya Kajen 2018 dilaksanakan di Jalan Mandurorejo Kajen dan alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan selama 7 (Tujuh) Hari dimulai, hari Sabtu 25 agustus s/d Jumat, 31 Agustus 2018 yang akan dibuka mulai Pukul 10:00 wib s/d 21:00 wib setiap harinya.**red(rusg99)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts