Mayor Laindah Jabat Pabung Kodim 0710 Pekalongan

July 11, 2018

Pekalongan - Mutasi jabatan terjadi di jajaran Kodim 0710/Pekalongan. Mayor Inf Laindah yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Komsos Korem 071/Wijayakusuma,mulai selasa siang ( 10/7/18 ) resmi menjabat sebagai Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0710/Pekalongan.

Acara Korp Raport di pimpin langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha di aula serbaguna makodim setempat. Selain Mayor Laindah juga di geser satu perwira Staf Kodim 0710/pekalongan yaitu Kapten Cpm  Khamim yang sebelumnya menjabat pasi Intel Kodim 0710/Pekalongan dan di geser menjadi Danramil 15/Doro.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Muhammad Ridha menyampaikan bahwa, mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam rangka pengembangan karier prajurit dan penyegaran organisasi.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar,dan merupakan prestasi bagi yang bersangkutan atas kinerjanya selama ini, sehingga memang layak untuk menempati sebuah jabatan baru.dan dengan adanya mutasi jabatan ini bisa menjadi hal positif bagi yang lain dalam hal pembinaan karier,” terang Dandim.

Pihaknya berharap dengan adanya pengisian jabatan yang baru,terutama jabatan pabung,akan bisa lebih membantu dalam ikut menjaga stabilitas keamanan yang ada di wilayah kodim 0710/Pekalongan.

“Kita berharap dengan adanya Pabung yang baru ini, akan bisa meringankan pekerjaan yang ada di Kodim 0710/pekalongan serta ikut menjaga stabilitas keamanan di wilayah,” Pungkasnya.** (Rusg99)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts