Dandim Pekalongan Beri Bantuan 17 anggotanya Yang terdampak Rob

June 04, 2018
Pekalongan – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada anggotanya,Dandim 0710 Pekalongan letkol inf Muhammad Ridha memberikan bantuan kepada 17 anggotanya yang terdampak rob,bertempat di Koramil 19 pekalongan utara pada senin ( 4/6/18)

Bantuan di berikan di sebagai wujud kepedulian dan perhatian Dandim Muhamad Ridha kepada anggotanya yang juga ikut terdampak banjir rob beberapa hari kemarin.

Dandim Muhammad Ridha menjelaskan bahwa,walaupun banjir rob sudah surut namun kita patut waspada,pasalnya memang banjir rob di wilayah pekalongan utara merupakan hal yang rutin,walaupun banjir rob yang kemarin terjadi adalahnyang terbesar selama ini.

“ Kita harus selalu waspada dengan banjir rob ini,pasalnya memang daerah pekalongan utara ini mayoritas mengalami rob yang rutin,dan banjir rob yang kemarin adalah yang terbesar selama rob terjadi,”jelas Dandim.

Pihaknya berharap untuk anggota yang rumahnya juga terdampak rob,agar selalu sabar dan waspada jika sewaktu-waktu terjadi banjir yang sama,dan apabila keadaan tidak memungkinkan agar selalu melakukan tindakan keamanan dengan mengungsi,’Pungkas Dandim.** red ( rusg99)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts