Polsek Batang Kota Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Di SMK Bintara

March 31, 2018

Kabupaten Batang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Proyonanggan Tengah melaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota Polres Batang yang bertugas di Kelurahan Proyonanggan Tengah Bripka Kusnadi Santosa didampingi Bripka Andreas Danang melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri baik Taruna Akpol ( Akademi Kepolisian ), Bintara Polri dan Tamtama Polri di SMK Bintara Batang, Sabtu  (31/3).

Kapolsek Batang Kota AKP Asfauri saat ditemui mengatakan, kegiatan sosialisasi ini untuk menjaring animo masyarakat tentang minat masyarakat khususnya pelajar untuk menjadi anggota Polri.
 “Bagi warga masyarakat khususnya pelajar yang sudah memenuhi syarat agar segera mendaftarkan diri ke Bagian Sumda ( Sumber Daya ) Polres Batang,” terang Kapolsek AKP Asfauri.
Ditegaskanya, dalam penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya sepeserpun dan menggunakan sistem Betah ( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).
 “Jadi saya tegaskan disini, jadi jangan percaya pada oknum oknum yang meminta imbalan atau menjanjikan dapat meloloskan dan diterima menjadi anggota Polisi,” tandasnya.
Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh Kepala Sekolah SMK Bintara Batang Tri Mulyo, Spd, Kepala Sekolah juga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Batang Kota atas waktunya untuk menyampaikan sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMK Bintara Batang.
 “Kami sampaikan terima kasih atas sosialisasi ini, semoga anak didiknya ada yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota polri,” kata Tri Mulyo.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts