googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan – Kodim  0710 Pekalongan, pada Rabu 14 Februari 2018. Menggelar upacara Korp Raport Pergantian Pasiter, dan pelepasan Anggota Pindah Satuan, Adapun untuk anggota yang pindah satuan berjumlah 7 Bintara dan 1 Perwira, serta 1 perwira yang masuk menjabat sebagai Pasiter. 

Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Inf Muhammad Ridha berharap,kepada pasiter yang baru untuk lebih giat lagi dalam bertugas karena pasiter adalah ujung tombak satuan.

“Pasiter adalah ujung tombak satuan ini,maka saya berharap agar lebih giat lagi dalam bekerja dan lebih bisa memberi warna dalam satuan ini dalam berdinas,”Ujar Dandim.

Kepada anggota yang pindah satuan Dandim Muhammad Ridha,sangat mengapresiasi atas kinerjanya selama ini yang sudah mendarma baktikan dirinya berdinas di Kodim ini dengan baik.

“Kepada para anggota yang pindah satuan saya mengapresiasi dan menyampaikan banyak terimakasih, Atas jasa dan pengabdianya selama  di kodim 0710 Pekalongan, yang sangat baik. Dan kepada semua anggotanya, diharapkan mampu untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik dimanapun bertugas,”Pungkas Dandim.

Adapun pejabat Pasiter Kodim 0710 Pekalongan yang baru yaitu,Kapten Inf Sapari Dairiyanto yang semula menjabat Pasi Bhakti TNI Simabrig Denma Brigif 4 Dewa Ratna menggantikan kapten Inf Riyanto yang selanjutnya menjadi Danramil 17 lebakbarang

Sementara itu diantara anggota yang pindah satuan adalah, Kapten Inf Sugiono dari Danramil 05 kesesi, menjadi Danramil di 06 kodim 0701/Banyumas. Kemudian Pelda M.Zaeni, Pelda Wijayanto, Serda Budi Utomo, Sertu Didik Sutrisno, Sertu Wawan Mei P, Kopda sugiono dan Kopda Rusli Bombo, yang pindah ke satuan Kodim Batang dan korem 074/Wiratama.**red (rusg99)

Post a Comment

 
Top