Wakapolres Batang Berharap Liga Voli Batang Kota Agar Di Tingkatkan

January 30, 2018
Pekalongan News
Wakapolres Batang mengharapkan liga voli Batang Kota agar di tingkatkan dengan manajemen yang baik
Kabupaten Batang
Sebanyak 10 tim bola voli mengikuti gelaran Liga bola voli Batang kota tahun 2018, Pertandingan itu dibuka langsung oleh Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga, yang diwakili Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto, berlangsung di Lapangan Kebrok, kemarin.

Dalam sambutan Wakapolres Batang mengharapkan liga voli Batang Kota agar di tingkatkan dengan manajemen yang baik, supaya dapat mencetak prestasi yang membanggakan bagi Batang. Untuk para peserta diharapkan sportif dan profesional dalam mengikuti pertandingan tersebut.
“Saya berharap dengan pengelolaan yang baik dan maksimal akan dapat mencetak bibit bibit atlet muda dan jadikan kegiatan ini sebagai batu loncatan untuk menuju liga voli profesional,” ujarnya.
Menurutnya, pertandingan ini juga dapat menjalin sinergitas kemitraan polri dengan masyarakat agar selalu terjaga untuk mewujudkan batang yang aman dan kondusif.
Dalam kesempatan tersebut, juga menyerahkan bantuan kepada Komunitas pecinta bola voli yakni 10 buah bola voli dan 1 net.

Pertandingan Liga bola voli putaran pertama sebagai Juara 1 diraih Tim DPU PR dan juara 2 Tim Kebrok Senio serta juara 3 Tim dari Desa Kalisalak dan juara 4 Tim Rowobelang.
Turut hadir dalam pertandingan, Ketua Harian PBVSI Batang Asri Hermawan, Kasat Binmas Polres Batang. AKP Juharno, Kapolsek Batang AKP Asfauri, Danramil yg diwakili babinsa sambong, Camat Batang.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts