Mendadak, Anggota Polres Batang Diperiksa Propam

January 31, 2018
Pekalongan News
Kasie Propam Polres Batang Ipda Slamet Setyadi bersama anggota memeriksa sejumlah anggota bertempat dihalaman Mapolres Batang 
Kabupaten Batang
Untuk mewujudkan kedisiplinan anggota Sie Propam Polres Batang melaksanakan penegakan disiplin anggota, dalam kegiatan tersebut Kasie Propam Polres Batang Ipda Slamet Setyadi bersama anggota memeriksa sejumlah anggota bertempat dihalaman Mapolres Batang pada Rabu (31/1) .

Satu persatu anggota baik bintara maupun perwira diperiksa dengan cara diminta menunjukan surat-surat kelengkapan yang dibawa. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap anggota Satlantas bertempat di kantor setempat dan dalam pelaksanaanya tidak menemukan adanya pelanggaran.
“Penegakan disiplin dilaksanakan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polres Batang, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK,” ujar Kasi Propam.
Ia menambahkan pelaksanaan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan bagi Anggota Polres Batang ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali.
“Sengaja waktunya tidak ditentukan seperti yang kita lakukan kali ini, dengan tujuan agar semua anggota selalu siap sebab merupakan kelengkapan yang harus melekat. Harapannya agar anggota dalam melaksanakan tugas dengan baik, karena Polisi adalah sebagai contoh bagi masyarakat,” tandasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts