Puluhan Yatim Piatu Dan Duafa Mendapat Santunan Dan Sembako Dalam Kegiatan Kopdar Komunitas PWD

January 22, 2018
Pekalongan News
Puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa mendapat santunan dan sembako dalam kegiatan kopi darat Komunitas PWD (Panggonane Wong Drenges ) dan Polsek Batang Kota bertempat di Gedung Serba Guna Desa Kalipucang Kulon
Kabupaten Batang
Puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa mendapat santunan dan sembako dalam kegiatan kopi darat Komunitas PWD (Panggonane Wong Drenges ) dan Polsek Batang Kota bertempat di Gedung Serba Guna Desa Kalipucang Kulon Kec/Kab. Batang, Minggu (21/1).

Ketua Panitia Simon mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat.
“Melalui media sosial kita buat kegiatan yang positif dan telah mendapat dukungan dari member, PWD tidak ada maksud menyaingi media sosial lain yang ada di Kabupaten Batang,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Asfauri menyampaikan imbauan kamtibmas untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.
“Semoga acara ini bisa menjadi tali silaturahmi dan kegiatan positif,” kata Kapolsek.
Dengan adanya UU ITE, Asfauri meminta sampaikan berita yang benar, jangan sampai Komunitas PWD menyampaikan berita berita yang belum tentu benar atau hoaks.
“Karena di Kepolisan sudah ada Patroli Unit Cyber bertugas memantau semua kegiatan media sosial yang d ilakukan masyarakat. Oleh karena itu, jangan sampai terjerat hukum,” tandasnya.
Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat turut serta dalam menjaga Kamtibmas dan Kamsetibcarlantas serta seluruh lapisan masyarakat untuk selalu peduli bersama Polri dalam mengamankan Pilgub tahun 2018.
“Mari kita bersama ciptakan iklim sejuk untuk wujudkan Batang aman,” pintanya.
Sementara dewan Pembina Maman menambahkan agar jangan sampai anggota komunitas PWD berurusan dengan hukum.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts