0 Comment
Pekalongan News
wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Batang Kota , Kapolsek AKP Bambang Sugiyanto memberikan imbauan kamtibmas di Balai Desa Kalipucang Wetan
Kabupaten Batang
Dalam Rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Batang Kota Polres Batang, Kapolsek AKP Bambang Sugiyanto memberikan imbauan kamtibmas di Balai Desa Kalipucang Wetan, Jumat (5/1/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Batang Kota Iptu Asto, Babinkamtibmas, Babinsa, Wakapolsek, Kepala Desa Kalipucang Kulon Subagiyo, Ketua BPD , Tokoh Agama , Para Pemuda serta Masyarakat desa Kalipucang Kulon.

Dalam imbauanya, Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto mengatakan agar Seluruh masyarakat desa Kalipucang Kulon bisa bersinergi dengan pihak keamanan dan aparatur desa dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di desa Kalipucang Kulon.
“Agar roda pemerintahan dapat berjalan sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan Baik, dan menjelang pilgub, kami mohon warga jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang nantinya merugikan kita semua,” ucap Kapolsek Batang Kota.
Ia juga menambahkan silahkan berdemokrasi yang positif setelah selesai diharapkan guyub rukun kembali jangan sampai ada perselisihan.
“Segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat atau pemerintah desa apabila ada perselisihan antar warga atau gangguan kamtibmas untuk segera ditindaklanjuti,” terang Kapolsek Batang Kota Polres Batang.

Post a Comment

 
Top