Inilah Yang Dilakukan Anggota Polsek Batang Kota Terhadap Puluhan Pasien RSUD Kalisari Dan Tukang Becak

January 21, 2018
Pekalongan News
Aksi peduli yang dilakukan anggota Polsek Batang Kota Polres Batang Aiptu Yuri Sugandi dengan mendatangi puluhan pasien di ruang melati RSUD Kalisari Batang siang tadi mengundang simpati banyak orang.
Kabupaten Batang – Aksi peduli yang dilakukan anggota Polsek Batang Kota Polres Batang Aiptu Yuri Sugandi dengan mendatangi puluhan pasien di ruang melati RSUD Kalisari Batang siang tadi mengundang simpati banyak orang.

Pasalnya dia menyapa langsung pasien dan keluarga sembari mengulurkan sebagian rezekinya. Bukan para pasien rumah sakit saja yang ia datangi namun juga puluhan tukang becak yang mangkal di depan BRI alun-alun Batang, Minggu (21/1).
“Alhamdulillah, tadi sebanyak 32 orang yang kami datangi. Ini merupakan kegiatan kemanusiaan dan sifatnya pribadi sebagai bentuk empati, karena saya menyadari sebagian rezeki yang kita miliki adalah milik orang lain,” kata Aiptu Yuri Sugandi.
Menurut Aiptu Yuri Sugandi mengatakan manusia adalah mahkluk sosial, dimana antara satu dan lainnya saling membutuhkan, tak ada satu pun manusia yang mampu hidup sendiri tanpa bantuan dari orang lain, tak sedikit pula saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.
“Berbagi itu tak akan pernah merugi, saya berharap semoga bermanfaat,” tuturnya.
Diakhir, Yuri menjelaskan, dengan kegiatan ini mudah-mudahan menjadi motivasi untuk yang lainnya.
“Agar dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” tuturnya.
Sementara salah satu pasien menyampaikan apresiasi kepada Aiptu Yuri Sugandi.
“Kami ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak,” ucapnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts