googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Bhabinkamtibmas, babinsa Koramil dan Kepala desa, mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa binaannya
Kabupaten Batang
Kekompakan tiga pilar Desa Rowobelang Bhabinkamtibmas, babinsa Koramil dan Kepala desa, mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa binaannya, Sabtu (20/1/18).

Bhabinkamtibmas Desa Rowobelang Bripka Andriyas bersama kepala desa rowobelang Eko budiono melaksanakan sambang door to door ( DDS ) Berkunjung ke tokoh pemuda Teguh Rt.03/01 Rowobelang Batang.
“Melalui kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh Pemuda yang lainnya diharapkan bisa mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah desa Rowobelang kamtibmas aman dan kondusif," tutur Bripka Andriyas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota Polres Batang juga mengatakan dalam kegiatan silaturahmi ini bisa meningkatkan sinergitas 3 pilar plus Desa Rowobelang itu sendiri. Tidak hanya itu, dia berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat tidak terpengaruh isu negatif jelang Pilgup.
"Kami minta warga saling menghormati dan menghargai pilihan orang lain serta jangan saling ejek antar pendukung karena kita semua saudara," ujar Bripka Andriyas.
Terpisah Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Asfauri saat di temui mengatakan semua komponen masyarakat diharapkan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.
"Kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top