Bhabinkamtibmas Ujungnegoro Melaksanakan Monitoring Penggunaan Dana Desa

January 27, 2018
Pekalongan News
Bhabinkamtibmas Ujungnegoro Melaksanakan Monitoring Penggunaan Dana Desa
Kabupaten Batang
Bhabinkamtibmas Polsek Tulis Polres Batang yang bertugas di desa Ujungnegoro Kecamatan Kandeman Batang, Brigadir Mury Walmistana terjun langsung ke lapangan guna monitoring dan mengawasi penggunaan Dana Desa Tahun 2017 termin kedua agar sesuai peruntukanya, Kamis, (25/1/18).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tulis Polres Batang Brigadir Mury Walmistana memotivasi Kasi Pemerintahan Desa Kasno untuk segera melaksanakan kegiatan yang belum terlaksana agar anggaran dapat terserap semua.

Brigadir Mury W mewakili Kapolsek Tulis Polres Batang, AKP I. Wayan Sono menjelaskan mengingat dalam penggunaan dana desa , saya mengimbau kepada para perangkat desa, agar tidak bermain-main dengan dana desa itu.
"Semua harus transparan dan terbuka kepada warga masyarakat dalam penggunaan dana desa. Karena bila terjadi penyelewengan terhadap dana desa sekecil apapun, akan ada sanksi hukumnya," ujarnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts