0 Comment
Pekalongan News
Bhabinkamtibmas Polsek Subah  setiap saat selalu monitor dan menyambangi desa binaan Pecalungan untuk menjalin kedekatan dengan warga desa binaan Pecalungan 
Kabupaten Batang - Menindak lanjuti MoU antara Polri dengan Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal untuk penggunaan dana desa, Polri ikut mengawasi penggunaannya dan tugas pengawasan tersebut merupakan tanggung jawab petugas Bhabinkamtibmas.

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Bripka Supriyono anggota Polsek Subah Polres Batang setiap saat selalu monitor dan menyambangi desa binaan Pecalungan untuk menjalin kedekatan dengan warga desa binaan Pecalungan Bripka Supriyono tidak segan selalu menyapa siapapun warga desa Pecalungan yang dijumpai termasuk para perangkat dan warga mayarakat.
"Saya memantau pelaksanaan pembangunan infra struktur desa Pecalungan yang menggunakan dana desa guna mengetahui sejauh mana perkembangannya," katanya, Selasa (9/1/18).
Bripka Supriyono menambahkan Saat singgah di kantor Kepala desa Pecalungan Bripka Supriyono koordinasi dengan perangkat desa Pecalungan tentang laporan pertanggung jawaban dana desa Pecalungan dilanjutkan cek lapangan tentang pembangunan drainase atau saluran air dan pembetonan jalan.
"Sejauh ini pekerjaan pembetonan jalan sudah hampir selesai tinggal penyempurnaan dan penyelesaian pembangunan saluran air atau drainase," terangnya.

Post a Comment

 
Top