googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan – Bertempat di mushola At-Taqwa Makodim 0710 pekalongan,persit kartika chandra kirana gelar pengajian,kegiatan pengajian tersebut di gelar dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT.

Selaku pembina harian persit sekaligus sebagai penceramah dalam pengajian tersebut Kapten Inf Nurkhan mengatakan,dengan keimanan dan ketaqwaan yang di miliki persit, diharapkan akan bisa mendukung tugas-tugas suami sebagai prajurit. Menurut Nurkhan,dengan meningkatnya keimanan serta ketaqwaan persit ini maka secara otomatis akan memberikan dampak yang baik dikeluarga, sehingga kalau keluarga sudah bahagia maka tugas-tugas suami sebagai prajurit juga akan baik,”jelas Nurkhan.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Dim 0710 pekalongan, Mayor CKM (K) Devi Rosanti dalam kesempatan tersebut menjelaskan,bahwa kegiatan bimbingan rohani/pengajian ini sangat baik untuk persit, karena selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga bisa menambah wawasan dan bisa tukar pikir sehingga yang belum tahu bisa mengerti dan yang sudah tahu juga bisa getok tularkan pengetahuannya tersebut kepada keluarga dan orang lain.

Lebih lanjut Mayor Devi berharap,dengan adanya kegiatan pengajian tersebut nantinya ibu-ibu persit ini akan bisa menjadi ibu-ibu yang lebih baik lagi di keluarganya, dalam mendidik anak-anaknya serta membina keluarga yang sakinah mawadah warohmah.”Pungkas Devi.

Post a Comment

 
Top