Satlantas Polres Batang Gelar Pelatihan Safety Driving Kepada Sopir Angkutan Umum

December 10, 2017
Pekalongan News
Dalam rangka meningkatkan kemampuan pengemudi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Batang menggelar Pelatihan Safety Driving kepada para pengemudi angkutan umum di ruang aula Satlantas Polres Batang
Kabupaten BatangDalam rangka meningkatkan kemampuan pengemudi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Batang menggelar Pelatihan Safety Driving kepada para pengemudi angkutan umum di ruang aula Satlantas Polres Batang, Sabtu (9/12) kemarin.

Hadir pada kegiatan tersebut KBO Satlantas Iptu Sukamto, Ps.Kanit Dikyasa Aiptu Danang P. ,Para pengemudi angkutan umum sebanyak 30 orang.

Saat ditemui Minggu (10/2), Kasat Lantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo, mengatakan, dengan kegiatan "Pelatihan Safety Driving kepada para pengemudi angkutan umum dan Sosialisasi tentang tertib berlalulintas ini diharapkan para pengemudi lebih terampil dalam mengemudi serta memahami dan mengerti aturan dan tata tertib lalu lintas di jalan raya sehingga dapat menekan pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.
"Saya berharap para pengemudi angkutan umum selalu tertib berlalu lintas dan angka kecelakaan lalulintas dapat nenurun serta tercipta situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif diwilayah hukum Polres Batang," kata Kasat Lantas.
Kegiatan Pelatihan Savety Driving sekaligus penyuluhan tertib berlalu lintas ini diawali dengan pembukaan oleh KBO Sat Lantas dan dilanjutkan dengan Pelatihan safety driving dan Penyuluhan tertib berlalu lintas oleh Ps. Kanit Dikyasa yakni memberikan pengertian tentang tata cara mengemudi yang baik dan benar.

M. Huda salah satu peserta menyampaikan ucapan terimaksih telah diberikan pelatihan safety driving oleh Satlantas Polres Batang.
"Kami ucapkan terimaksih, karena dengan pelatihan ini menambah pengetahuan baginya dan akan kami sampaikan teman seprofesi lainya," katanya.
Nampak para pengemudi mengikuti pelatihan safety driving dengan antusias.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts