googlesyndication.com

0 Comment
Jakarta,Indonesia - Selama lebih dari 30 tahun, MSI selalu berfokus sebagai pelopor dan inovator perangkat keras gaming, baik dalam bentuk laptop maupun PC. Termasuk dalam inovasi MSI adalah laptop gaming yang sudah di-overclock, laptop gaming tertipis, laptop gaming dengan keyboard mekanis ukuran penuh, dan sebagainya.

Di acara BRIIndocomtech yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 1 hingga 5 November 2017, MSI mengumumkan tiga produk gamingnya ke Indonesia, yaitu laptop MSI GE63VR Raider, laptop MSI GT75VR Titan, dan PC Vortex G25. 

MSI GE63VR Raider
Seri GE selalu menjadi kesukaan para peminat gaming sejak kemunculannya. GE63VR Raider dilengkapi dengan identitas dan senjata baru yang terinspirasi mobil sport eksotik, dengan kurva-kurva yang seksi.

GE63VR Raider dilengkapi MSI Cooler Boost 5 terbaru yang memiliki modul thermal ganda, dengan kipas ganda Whirlwind Blade, 7 heat pipes dan 4 aliran udara. Sistem pembuangan udara ini secara intensif dan efisien membuang udara panas, khusus dirancang untuk grafik GTX 1070 yang menghasilkan kinerja lebih tinggi dalam suhu yang lebih rendah.
Pekalongan News
GE63VR Raider dilengkapi MSI Cooler Boost 5 terbaru yang memiliki modul thermal ganda
Sistem audio GE63VR Raider menggunakan Giant Speaker dari Dynaudio dengan full-range chamber yang 5x lebih besar dan speaker yang 3x lebih besar, menghasilkan suara dengan volume 50% lebih banyak dari 2 speaker dan 2 woofer berukuran besar.
Persediaan amunisi, tingkat kesehatan, serta statistic lainnya dapat dilihat dengan mudah dengan keyboard dari Steelseries yang dilengkapi pencahayaan di tiap tutsnya. Setiap detil keyboard ini dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan gamer, misalnyarespon dan tactile feedback yang lebih baik berkat jarak travel tuts 1,9mm, zona WASD optimal, dan dukungan kemampuan anti-ghosting untuk hingga 45 tuts. Daya tahan keyboard juga sangat solid dengan solusi pelindungan tingkat mekanis.
GE63VR juga merupakan satu-satunya laptop gaming dengan panel layar yang memiliki tingkat refresh 120Hz, waktu respon 3ms, mampu memproduksi hingga 120 kerangka gambar per detik, kalibrasi 94% NTSC Color Gamut, semuanya menjanjikan visual paling baik untuk tingkat hiburan tertinggi.
Kelengkapan lainnya dari GE63VR Raider adalah prosesor Intel® CoreTM i7 generasi ketujuh dan chipset Intel® HM175, sistem operasi Windows 10, 2 slot memori DDR4-2400 dengan kapasitas maksimal 32GB, dan opsi penyimpanan 2x NVMe M.2 SSD. 

MSI GT75VR Titan
Laptop GT75VR Titan merupakan yang pertama di dunia dengan koneksi 10GbE Ethernet, dirancang dengan Multi Gig yang memungkinkan bandwidth 10x lebih tinggi, untuk pengalaman gaming online yang lancar. Laptop ini juga dilengkapi dengan Rapid Mechanical Keyboard, dengan tuts yang bisa diganti warna sesuai keinginan pengguna.
Kemampuan GT75VR Titan juga tangguh dengan prosesor Intel® CoreTM i7 generasi ketujuh dan tiga opsi GPU (NVIDIA GeForce GTX1080, GTX1070 SLI, atau GTX1070). Udara panas dari laptop ini diatur oleh Cooler Boost Titan, modul pendingin terkemuka di industri dengan kipas Whirldwind khusus untuk CPU dan GPU, maksimal 12 pipa panas, dan thermal paste untuk SSDnya.
Spesifikasi lainnya adalah True Color Technology 2.0, NAHIMIC VR, High-Res Audio, SuperRaid 4, layer 120Hz 3ms MSI yang ekslusif, dan The Dragon Center.
MSI Vortex G25
PC Vortex G25 menjawab lima kebutuhan yang dicari gamer dari PC desktop, yaitu kinerja, visual, audio, streaming dan kendali. Semuanya dalam bentuk yang kompak tanpa kompromi, dengan bobot hanya 2,5 kilogram. 

Pekalongan News
Vortex G25 menggunakan prosesor Intel® CoreTM i7 generasi kedelapan dengan platform Z370 yang baru. Cooloer Boost Titan dengan kipas Whirlwind Blade ganda
Vortex G25 menggunakan prosesor Intel® CoreTM i7 generasi kedelapan dengan platform Z370 yang baru. Cooloer Boost Titan dengan kipas Whirlwind Blade ganda dan 8 pipa panas, menyediakan stabilitas dan kinerja untuk tenaga gaming yang disediakan PC ini. Aplikasi VR juga dioptimalkan dengan panel depan yang memiliki rongga daya untuk headset VR, HDMI, dan 2x rongga USB 3.0. 

Akses ke bagian dalam PC ini juga sangat mudah dengan sekrup tarik, untuk akses ke slot SATA-SSD, harddrive dan slot memori DDR4-2400 ganda.





Post a Comment

 
Top