Kapolres Batang Meresmikan Asrama Polisi Polsek Blado

September 27, 2017
Pekalongan News
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada elemen masyarakat yang telah membantu dalam pembangunan Asrama Polsek Blado
Kabupaten Batang 
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, meresmikan Asrama Polisi Polsek Blado, Sabtu (23/9).

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada elemen masyarakat yang telah membantu dalam pembangunan Asrama Polsek Blado.
" Kami mengucapkan terimakasih dan ini bukti nyata terjalinnya Polmas yang baik," kata Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan permohonan pamit atas pindah tugas.
"Saya beserta istri mohon pamit yang sebentar lagi akan pindah tugas ke Polres Klaten kami sekeluarga mohon maaf atas tutur kata, perilaku yang tidak berkenan kami mohon dibukakan pintu maaf untuk saya dan keluarga yang sebesar besarnya," tuturnya.
Ia berpesan walaupun berpindah ke Polres klaten namun kita tetap jalin silaturahmi yang baik agar tetap terjaga," pungkasnya.

Kapolsek Blado Akp Puji Irianto,S.H., M.H., menyampaikan terimakasih atas dukungan kepada seluruh warga masyarakat Kec. Blado yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dalam pembangunan Asrama Polsek Blado.
"Pembangunan Polsek Blado dilaksanakan selama 9 bulan dengan latar belakang bahwa kondisinya menghawatirkan, sehingga kami terdorong untu merenovasi asrama Polsek Blado ini," kata Kapolsek.
Ia menjelaskan bahwa bangunan lama kami bongkar dan saat menjadi empat ruang untuk Reskrim dan Intel.
Camat Blado Sugeng Sudiarto. menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Batang dan Polsek Blado.
"Kami mengucapkan terimakasih atas bimbingan Kapolres Batang selama ini dalam menjalani sinergitas antar instansi sehingga di wilayah Kecamatan Blado sampai dengan saat ini tidak ada kejadian kriminalitas yang menonjol," kata Camat.
Ia juga mengucapkan selamat kepada Kapolres atas promosi jabatan menjadi kapolres klaten.
"Kami ucapkan selamat dan sukses selalu ditempat yang baru," pungkasnya.
Acara dilanjutkan penandatanganan prasasti dan pengguntungan pita tanda peresmian serta pemotongan tumpeng.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts