Kapolres Batang Meresmikan Joglo Parama Satwika Polsek Subah

September 27, 2017
Pekalongan News
Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Juli Agung Pramono, meresmikan Joglo Parama Satwika Polsek Subah

Kabupaten Batang 
Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Juli Agung Pramono, meresmikan Joglo Parama Satwika Polsek Subah, kemarin.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan masyarakat Kabupaten Batang sungguh luar biasa guyub rukun membangun untuk kemajuan Batang.
" Kami ucapakan terimakasih kepada Kapolsek Subah yang telah memberikan warna dan juga kepada ketua DPRD Kab Batang yang sudah memberikan trobosan untuk Polsek Subah," kata Kapolres.
Dia menjelaskan pemberian nama  nama Parama Satwika pada joglo Polsek Subah.
" Karena nama tersebut adalah nama batalyon saya waktu pendidikan dulu di Akpol  artinya   perwira yang jujur dan kesetiaan harapan pimpinan menjadi perwira yang baik," jelasnya.
Selain itu, Kapolres juga  mengucapkan terima kasih setinggi tingginya pada Muspika Kecamatan subah atas dukungan dan sport dapat berdiri tegak di Kabupaten Batang.
" Kami sekeluarga dapat di bukakan pintu selebar lebarnya,  harapan saya nanti tidak ada kata atau mendengar bekas komandan atau bekas anak buah tetapi tali silaturami tetap terjaga," tuturnya.
Ketua DRPD Kabupaten Batang Teguh Raharjo mengatakan prinsip yang utama kalau saya melihat hampir semua yang menjabat Kapolsek Polsek Subah berkompetisi untuk memajukan Polsek Subah.
" Muspika Kecamatan Subah saling melengkapi dan saling kordinasi keamanan wilayah Polsek Subah.
Pejabat Wilayah Subah dengan masyarakat bersatu untuk kemajuan bersama dan wujud nyata," katanya.

Subah merupakan wilayah Hutan dan jalur pantura yang tingkat Kriminal sangat tinggi tetapi bisa diselesaikan.
"Harapan kami wilayah subah aman dan terkendali terutama dalam kegiatan musrenbangdes," pungkasnya.
 Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno mengatakan  bahwa pembangunan Joglo mulai sejak tanggal 1 Mei 2017 sampai dengan 2 Juni 2017 kemudian karena menghadapi Ops Ramadahniya /lebaran maka peresmian baru bisa terlaksana.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts