0 Comment
Pekalongan News
Kapolsek Gringsing  AKP Sugiynto, menghadiri  pengajian dalam rangka haul Syaikhina Almaghfurlah Kyai Munasib yang ke 54 tahun 2017 bertempat di Makam Desa Mentosari Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang
Kabupaten Batang
Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiynto, menghadiri  pengajian dalam rangka haul Syaikhina Almaghfurlah Kyai Munasib yang ke 54 tahun 2017 bertempat di Makam Desa Mentosari Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Minggu (23/7).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KH.Imam Budi Haryono dari Semarang, Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto, S.H., didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Kanit Intelkam Polsek Gringsing Danramil Gringsing diwakilkan oleh Bhabinsa Pelda Haryatna, Kades Mentosari R. Suhadi beserta perangkat Desa, Toga ,Tomas, dan ratusan jamaah.

Sambutan Muspika oleh Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto, mengajak kepada jamaah yang hadir untuk meneladani sifat dan perilaku dari Almaghfurlah Ky. Munasib.

Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto juga mengajak masyarakat Desa Mentosari untuk selalu ikut membantu tugas Polri dalam harkamtibmas.
"Kami berharap peran serta masyarakat turut menciptakan kamtibmas," pinta Kapolsek.
Polsek Gringsing mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Mentosari yang telah ikut membantu tugas Polri menjaga kamtibmas dalam rangka Ops Ramadniya Candi 2017 lalu.
"Semoga jalinan sinergitas kerjasama dan kemitraan antara Polsek Gringsing dengan warga Mentosari dapat menjadikan wilayah hukum Polsek Gringsing aman dan kondusif," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top