Bupati Batang Lepas Pemberangkatan Calon Jamaah Haji 2017

July 30, 2017
Pekalongan News
Bupati Batang Wihaji  di dampingi Wakil Bupati Batang Suyono dan Wakapolres Batang KOMPOL Widodo Ponco Susant. melepas, pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kab. Batang tahun 2017 
Kabupaten Batang
Bupati Batang Wihaji  di dampingi Wakil Bupati Batang Suyono dan Wakapolres Batang Kompol Widodo Ponco Susanto melepas, pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kab. Batang tahun 2017 yang tergabung Kloter 9 sebanyak 355 orang bertempat di Halaman Pendopo Kab. Batang, Sabtu (29/7/17).

Bupati Batang Wihaji mengatakan bahwa panjenengan semua calon Jama'ah Haji merupakan orang-orang khusus yang dipanggil Allah SWT dan saya katakan orang khusus karena terkadang orang ada uang tapi belum dipanggil Allah SWT, sehingga tidak berangkat haji.

"Kami selaku Pemerintah Daerah kepada Jama'ah Haji Kloter 9 Kab. Batang mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji dan semoga kelak menjadi haji yang mabrur," kata Bupati.
Lanjut Bupati mengatakan berkaitan masalah Haji ini, semua tergantung pada niat dan kalau kita sudah niat semua akan lancar serta ibadah haji adalah ibadah fisik dan lakukan syarat serta rukun haji-nya dulu setelah itu boleh belanja-belanja dan semua itu yang penting niat ibadahnya.
"Yang utama dalam menjalankan ibadah haji adalah kesehatan dan harus dijaga serta perbanyaklah ibadah karena ibadah disana pahalanya besar dan ikuti semua arahan dari pembimbing jangan sampai lepas dari rombongan," harap Bupati.
Bupati menambahkan pada kesempatan yang baik ini saya akan meneruskan arahan dari Bapak Menteri Agama RI untuk tidak dan jangan foto selfi dengan onta, karena disinyalir ada bakteri yang mudah menyerang manusia.
"Saya titip kepada jenengan semua minta didoakan agar Kab. Batang sejahtera dan Pak Wihaj-Suyono menjadi pemimpin yang amanah,"pintanya.
sejumlah personel Polres Batang, Kodim 0736 Batang, Polsek Batang, Dishub dan Satpol PP mengamankan kegiatan tersebut dan Satlantas Polres Batang lakukan pengawalan rombongan jamaah haji Kabupaten Batang menuju embarkasi Donohudan.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts