0 Comment
Pekalongan News
AM (19) warga Desa Rejosari Timur Kecamatan Tersono Kabupaten Batang.perbuatanya ketahuan warga Pasalnya pemuda ini diduga telah melakukan pencurian dalam warung.
Kabupaten Batang
Nasib sial dialami AM (19) warga Desa Rejosari Timur Kecamatan Tersono Kabupaten Batang. Pasalnya pemuda ini diduga telah melakukan pencurian dalam warung dan perbuatanya ketahuan warga. Tak pelak, pelaku babak belur dihajar warga. Beruntung Polisi segera datang mengamankan pelaku.

Kapolsek Bawang Polres Batang AKP Gumana membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pemuda yang diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan.
“Pelaku sudah kami amankan selasa (13/6) dini hari dan periksa,” jelas Kapolsek Bawang pada Selasa (13/6) siang.
Kapolsek Bawang AKP Gumana menuturkan, aksi pencurian pada Selasa, 13 Juni 2017 sekitar pukul 01.00 WIB pada saat Wahyu Hartono (29) Perangkat Desa warga Dukuh Kebonsari Desa Bawang  Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang sedang berada di rumah di beritahu oleh seorang warga bahwa di warung miliknya  ada orang, selanjutnya Wahyu memberitahu ayahnya dan warga sekitar, kemudian bersama-sama menuju ke warung yang tidak jauh dari rumah, sampai di depan warung benar bahwa ada orang yang berada di dalam warung dan pintu bawah  terbuat dari lempeng kayu sudah pecah/sempal.

selanjutnya pelaku keluar dari warung dengan membawa hasil kejahatan berupa tas warna hitam yang berisi Tisu sebanyak 15 buah, biskuit Malkist 10 buah, Biskuit Better 3 buah, solasi kecil 18 buah, sampo sacet sunsil 14 buah, permen milkita 16 buah, minuman botol berbagai merk 8 buah, sirup botol fress 1 buah, korek gas 8 buah, kuku bima 1 pack, tangan kanan memegang pisau dapur dan tangan kiri memegang botol kosong, selanjutnya di amankan warga dan Polsek Bawang lalu di bawa ke Kantor Polsek Bawang.

Atas kejadian itu, wahyu mengalami kerugian kurang lebih sebedar Rp. 2 juta
“Akibat perbuatan tersebut, pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHPidana,” tandas AKP Gumana.                        

Post a Comment Blogger

 
Top