0 Comment
Pekalongan News
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, didampingi ketua Bhayangkari Cabang Batang Puspita Handayani Juli Agung Pramono  menjenguk bayi mungil yang pagi kemarin ditemukan oleh warga di pintu komplek SDN Desa Kalibalik Kecamatan Banyuputih 
Kabupaten Batang
Merasa prihatin terkait penemuan bayi yang diberitakan sebelumnya, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, didampingi ketua Bhayangkari Cabang Batang Puspita Handayani Juli Agung Pramono dan jajaran Polsek Limpung Polres Batang, petang kemarin mendatangi RSUD Limpung untuk menjenguk bayi mungil yang pagi kemarin ditemukan oleh warga di pintu komplek SDN Desa Kalibalik Kecamatan Banyuputih yang berada di jalur pantura Batang.
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengaku merasa prihatin atas kasus ini dan sudah memerintahkan jajarannya untuk segera mengungkap pelaku yang tega diduga membuang bayi tak berdosa tersebut.
"Kami masih menyelidiki agar segera dapat mengungkap siapa pelakunya," jelas Kapolres.
Dokter RSUD Limpung Resti Kurniawati mengatakan beruntung bayi dalam kondisi normal. Selain itu,  petugas medis juga memeriksa darah bayi malang tersebut, untuk diketahui golongan darahnya dan guna keperluan tes dna," katanya.
"Saya merasa kasihan dan prihatin atas penemuan bayi yang tak berdosa ini," kata Ketua Bhayangkari Cabang Batang.
Terlihat Ketua Bhayangkari Cabang Batang Puspita Juli Agung Pramono menggendong bayi itu dengan lembut.  

Post a Comment Blogger

 
Top