0 Comment
Pekalongan News
Forkopimda Kabupaten Batang melaksanakan sholat Idul Fitri 1438 Hijriyah berjama’ah di Masjid Agung  Darul Muttaqin Batang
Kabupaten Batang
Forkopimda Kabupaten Batang melaksanakan sholat Idul Fitri 1438 Hijriyah berjama’ah di Masjid Agung  Darul Muttaqin Batang (25/6/17). 

Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Suyono , Dandim 0736 Batang Letkol Inf. Fajar Ali Nugraha, S.Sos, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, Ketua MUI KH. Abdul Faqih bersama ribuan jamah melaksananakan sholat ied.
Dalam sambutannya, Bupati Batang menyampaikan ucapan selamat idul fitri mohon maaf lahir batin sekaligus memperkenalkan diri dan mengajak warga Batang untuk membangun.
“Momen lebaran ini diharapkan bersama guyub rukun membangun Batang  5 tahun kedepan lebih maju,” kata Bupati.
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, mengatakan dihari kemenangan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh warga Batang.
“Terima kasih, yang sama sama telah menjaga kamtibmas, sehingga kamseltibcarlantas baik di pantura dan tol sementara atau darurat Batang-Gringsing aman, laka cuma ringan pemudik berjalan lancar tidak ada trouble yang  luar biasa seperti yang dikhawatirkan di brexit tahun sebelumnya. 

Sedangkan dalam internal Batang sendiri tidak ada gangguan masiv seperti tawuran antar kampung , alhamdulillah dapat kita redam dan tidak ada. 
"Semua berkat dukungan semua pihak untuk menjaga kamtibmas kondusif agar Batang aman,nyaman dan jaya,” jelas kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono. 
Senada, Dandim 0736 Batang Letokol Inf. Fajar Ali Nugraha, menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H. 
“Di hari yang fitri ini mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan khususnya kepada seluruh masyarakat Batang semoga bisa menjaga kerukunan,” kata Dandim setelah  pelaksanaan sholat ied.                          

Post a Comment Blogger

 
Top