0 Comment
Pekalongan News
 Polres Batang menggelar buka puasa bersama Forkopimda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Batang, Bhayangkari, Purnawirawan Polri, dan anak yatim piatu, Kamis (15/6) di depan Lobi Mapolres Batang.
Kabupaten Batang
Keluarga besar Polres Batang menggelar buka puasa bersama Forkopimda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Batang, Bhayangkari, Purnawirawan Polri, dan anak yatim piatu, Kamis (15/6) di depan Lobi Mapolres Batang.

Selain berbuka bersama, juga menyantuni ratusan anak yatim piatu beserta pengurus panti asuhan.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, mengatakan kegiatan berbuka puasa bersama ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan berbagi bersama anak anak yatim di bulan yang penuh barokah ini.
“Dengan membaur begini, diharapkan saling mengenal dan solid dalam melaksanakan tugas, apalagi di depan sudah menanti tugas mulia yakni ops  kemanusian. Berbuka bersama sekaligus bentuk kepedulian kita pada anak yatim piatu untuk berbagi,” tutur Kapolres.
Ditambahkan, Kapolres mengingatkan di waktu waktu akhir ramadhan untuk memperbanyak ibadah dan menjaga kondisi tubuh.
"Perbanyak amal ibadah, karena pahalanya sangat besar tentunya tetap jaga kebugaran agar tetap bisa melaksanakan tugas dengan amanah dan ikhlas," imbuh Kapolres Batang.


Post a Comment Blogger

 
Top