0 Comment
Pekalongan News
Bupati Batang Wihaji ketika membuka kegiatan pasar murah yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Wonotunggal 
Kabupaten Batang
Sudah menjadi kebiasaan menjelang hari raya atau lebaran harga bahan pokok naik, Hal itu disampaikan Bupati Batang Wihaji ketika membuka kegiatan pasar murah yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Wonotunggal Selasa (13/6).  
"Kegiatan sosial ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat, selain di jual di bawah harga pasar atau bersubsidi dan juga ada yang di berikan secara gratis bagi masyarakat yang tidak mampu, seperti telur yang diberikan secara gratis sebanyak 800 kg yang bersubsisdi dengan harga 1/kg Rp.15 ribu," jelas wihaji.
Ditambahkan Bupati batang Wihaji, kegiatan pasar murah ini diharapkan sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

Nampak sejumlah personel Polsek Wonotunggal Polres Batang yang dipimpin Oleh Kapolsek Wonotunggal AKP Donni Krestanto  mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Untuk mengkontrol dan mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok masyarakat,  pemerintah daerah  akan melakukan sidak di pasar ,  hal ini untuk melihat kondisi perkembangan di masing–masing pasar.
“ Secepatnya kita akan lakukan sidak dan kalau memang harga bahan pokok harga tidak bisa di kendalikan kita akan melakukan operasi pasar untuk menstabilkan harga," beber Bupati Wihaji yang di dampingi Wakil Bupati Suyono 
Komoditas kebutuhan masyarakat dari Telur, gula Pasir, minyak goreng, bawang merah, bawang putih dan beras habis  terjual tak kurang dari satu jam.

Post a Comment Blogger

 
Top