0 Comment
Pekalongan News
Sebanyak 28 personel Polres Batang mengikuti gelaran lomba adzan dalam rangka Ramadhan dan HUT Bhayangkara ke 71 bertempat di Masjid Sabilil Muttaqin
Kabupaten Batang
Sebanyak 28 personel Polres Batang mengikuti gelaran lomba adzan dalam rangka Ramadhan dan HUT Bhayangkara ke 71 bertempat di Masjid Sabilil Muttaqin, kemarin.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui kabag Sumda Kompol Hundarto secara resmi membuka lomba tersebut.
“Momen Ramadhan sangatlah tepat dan baik guna membuka wawasan luas terkait keagamaan. Selain itu untuk mendapatkan muazin-muazin yang berkualitas,” ujar Kabag Sumda.
Menurut Kompol Hundarto, selain dalam rangka HUT Bhayangkara  ke 71, kita berusaha menggali kemampuan atau sumber daya anggota di segala bentuk kegiatan. Dengan tujuan agar anggota yang mempunyai bakat/hobi terpendam bisa ditampilkan, salah satunya kemampuan mengumandangkan adzan.
“Tidak semua  anggota memiliki kemampuan beradzan dengan baik apalagi sesuai mahrajnya,” jelas Kabag Sumda.
Kami berharap, agar anggota meningkatkan dan mengasah kembali kemampuanya sehingga diharapkan bisa menjadi muadzin yang fasikh.
“Tentunya dengan seruan adzan yang di kumandangkanya mampu mengawali dan mengajak warga masyarakat dimana anggota tersebut tinggal untuk mengerjakan sholat berjamah,” pungkas Kompol Hundarto.
Ternyata dari puluhan peserta lomba adzan tersebut, Kabagren Polres Batang Kompol Tri Marwanto turut mengikuti gelaran lomba adzan itu.                        

Post a Comment Blogger

 
Top