0 Comment
Pekalongan News
Beri Penguatan Tim Pendamping IT Diajak Buka Bersama
Kota Pekalongan
Walikota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid memberikan penguatan dan pembekalan kepada sejumlah tim pendamping IT yang ditempatkan di empat Kecamatan  di Kota Pekalongan untuk membantu mengatasi persoalan teknis pelaksanaan program visi dan misi di bidang penguatan IT di tingkat Kelurahan.

Menurut Walikota, di era pemerintahanya, IT menjadi perhatian dan salah satu prioritas yang harus dilakukan dalam rangka membangun ekosistem IT berbasis komunitas yang selaras dengan dengan visi dan misi pemerintahan Alex-Sae.
"Banyak kegiatan terutama pelayanan di tingkat Kelurahan yang erat atau kerap berhubungan dengan IT, contohnya banyak aplikasi layanan yang dibuat untuk memudahkan masyarakat," ungkap Walikota saat berkesempatan berbuka bersama dengan Tim Pendamping IT, Rabu (31/5/17) semalam.
Walikota berharap, Tim Pendamping IT di empat Kecamatan mampu memangkas kesenjangan skil atau kemampuan penguasaan IT bagi SDM di Kelurahan.
"Sebab kita punya 27 Kelurahan yang menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan secara cepat dan efisien kepada masyarakat yang membutuhkan kemampuan IT," ujarnya.
Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Kota Pekalongan Sri Budi Santoso mengatakan, kegiatan buka bersama antara Tim Pendamping IT dengan Walikota Pekalongan selain bersilaturahmi untuk lebih mengenal satu sama lain juga untuk mendengarkan arahan yang diberikan.
"Tim Pendamping IT ini yang nanti akan memantau persoalan teknis di semua kelurahan, administrasi dan telesenter yang ada," ucap Sri Budi.
Hadir dalam kesempatan berbuka puasa bersama di Cafe Guest jalan Imam Bonjol tersebut empat Camat di Kota Pekalongan, Dinkominfo dan belasan Tim Pendamping IT

Post a Comment Blogger

 
Top