0 Comment
Pekalongan News
Mengantisipasi terjadinya kecelakaan , jajaran Satlantas Polres Batang memberikan tanda di sejumlah titik rawan di ruas jalan tol fungsional Batang -Semarang. 
Kabupaten Batang 
Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan , jajaran Satlantas Polres Batang memberikan tanda di sejumlah titik rawan di ruas jalan tol fungsional Batang -Semarang. 

Dikatakan Kasat Lantas AKP M. Adiel Aristo pemberian tanda pada jalur tol pada ruas jalan bergelombang, diharapkan agar pengguna jalan berhati-hati dalam berkendara di jalan tol, sangat perlu di ingat melalui bentuk rambu-rambu ataupun tulisan.
” Kami memberikan tanda cat putih untuk kondisi jalan tol agar pemudik yang melintasi jalan tol agar lebih berhati- hati pada kecepatan kendaraan ,” jelas Kasat Lantas AKP Muhammad Adiel Aristo, Selasa (20/6/17).
Kami mengimbau kepada para pemudik atau masyarakat yang melintasi jalan tol untuk selalu memperhatikan kecepatan kendaraan dan jangan saling kebut kebutan hanya untuk segera sampai di tempat tujuan sehingga kurang memperhatikan keselamatan.


Post a Comment Blogger

 
Top