0 Comment
Berbagai elemen masyarakat Batang dan Ribuan pendukung  melaksanakan penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Batang setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Gerbang perbatasan Kalikuto Kecamatan Gringsing, Senin (22/5).

Satlantas Polres Batang melakukan pengawalan konvoi tersebut, untuk masing masing wilayah ditempatkan  personel Polsek Polres Batang untuk pengamanan  jalur untuk lalu lintas yang dilalui konvoi keliling tersebut.

Dalam konvoi keliling  jalur yang dilewati adalah Perbatasan Kalikuto Gringsing↠(jalur pantura sampai di Desa Timbang)↣Jl Desa Timbang↬Banaran melalui kalangsono↭ Limpung↬Sojomerto↝Reban↛Blado⇉Bandar⇝Wonotunggal⇨Batang (Finish Kantor Bupati Batang).

Bupati Wihaji menyampaikan terimakasih kepada masyarakat sangat antusias yang ikut menjemput dan konvoi menyambutnya.
"Penjemputan dan konvoi ini atas inisiatif masyarakat sendiri dan kami harapkan tetap memperhatian peraturan lalu lintas di jalan," ujar Wihaji.
Sementara itu, untuk konvoi Bupati dan Wakil Bupati Batang dengan menggunakan kendaraan  Mobil  bak terbuka  diikuti iring-iringan Mobil Penerangan dari RSPD Suara Abirawa Batang, Sepeda motor 1000 unit dari Sang Pamomong, 2000 unit dari Banser, 300 unit dari ASN Pemda Kab Batang, 75 unit Relawan Batang, 50 unit personil Kokam dan Ambulance.

Post a Comment Blogger

 
Top