0 Comment
Puluhan Kepala Dinas, Camat dan anggota DPRD Kota Pekalongan menjalani test urine yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polres Pekalongan Kota. Tak luput, Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid, Wakil Walikota Saelany Machfud dan Sekda Kota Pekalongan Sri Ruminingsih juga turut ditest urin.

Kegiatan test urine berlangsung disela kegiatan lounching logo yang dilakukan, Jum'at (19/5/17) di Kompleks Kantor Setda Kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan yang menjadi orang terakhir menjalani test urine mengatakan, pihaknya mendukung pelaksanaan test urine bagi para pejabat dan para wakil rakyat untuk menjamin mereka benar-benar bebas dari narkoba.
"Pemerintah Kota Pekalongan berkomitmen untuk terus melawan narkoba. Kami ingin tunjukan kepada masyarakat Pemkot serius perang melawan narkoba," tegas Walikota.
Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan, Ismet Inonu usai menyerahkan tabung berisi urin kepada petugas BNN.

Ismet mengaku mendukung langkah pemerintah Kota Pekalongan menggandeng BNN dan Polres Pekalongan Kota untuk menggelar tes urine bagi para pejabat dan anggota DPRD.
"Saya sangat apresiasi karena Pemkot telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini. Sebab narkoba sudah menjadi musuh bersama yang harus terus diperangi," ujar Ismet. 
Sebagai bentuk keseriusan pemerintah Kota Pekalongan dalam memerangi narkoba, seperti yang disampaikan Wakil Walikota Pekalongan Saelany Machfud, dalam waktu dekat Pemkot akan akan bekerjasama dengan BNN untuk bisa hadir dan berkantor di Kota Pekalongan.
"Kami akan upayakan dan anggarkan termasuk menyediakan lahan bagi pembangunan Kantor BNN Pekalongan," ucap Saelany.

Post a Comment Blogger

 
Top