0 Comment
Turnamen futsal memperingati HUT Bhayangkara ke-71 dibuka Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enrico Sugiharto Silalahi di Lapangan X-Tream Futsal Kuripan Kota Pekalongan, Sabtu (20/5/17).

Sebanyak 19 tim dari berbagai kesatuan dilingkungan Polres Pekalongan Kota, Wartawan dan ormas Laskar Merah Putih beradu skil memperebutkan empat thropy tetap Kapolres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enrico Sugiharto Silalahi mengatakan, turnamen futsal antar kesatuan, wartawan dan ormas bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke-71 dan juga untuk menjalin kekompakan masing-masing anggota kesatuan serta mitra Polres Pekalongan Kota.
"Selain turnamen futasal, kita juga laksanakan turnamen bola volly yang sudah dimainkan sehari sebelumnya," ujar Enrico sesaat sebelum pembukaan.
Kemudian di hari minggunya, kata Enrico, akan digelar kegiatan Sepeda sehat dilanjutkan dengan pelaksanaan turnamen Catur dan donor darah.

Kendati demikian, lanjut Enrico, padatnya kegiatan sampai tanggal 1 juli nanti, diharapkan tidak mengurangi pelayanan kepada masyarakat.
"Dan khusus Lantas saya pesan tetap rutin menggelar operasi patuh untuk mengejar ketertinggalan di sela padatnya kegiatan," pungkas Enrico.

Post a Comment Blogger

 
Top