0 Comment
Pekalongan News
GeForce® GT 1030,  yang berbasis arsitektur, Dilengkapi dengan 2GB GDDR5, produk ini memberikan grafik PC menakjubkan dengan dukungan untuk 4K Ultra HD dan  HDMI/DP
Jakarta, Indonesia  26 Mei 2017 
NVIDIA, memperkenalkan NVIDIA® GeForce® GT 1030,  yang berbasis arsitektur, peraih banyak penghargaan NVIDIA Pascal™ dengan sebuah mesin grafis tangguh dan teknologi terkini. GPU yang cepat dan hebat untuk pengguna PC rumahan .

Melangkah ke Grafik PC Mutakhir
Digunakan untuk kreatifitas tangguh atau bersiap-siap untuk gaming PC. GeForce GT 1030 adalah kartu yang digunakan untuk para pengguna PC dengan berbagai fitur menarik. Dilengkapi dengan 2GB GDDR5, produk ini memberikan grafik PC menakjubkan dengan dukungan untuk 4K Ultra HD dan  HDMI/DP.  Ini juga merupakan pintu gerbang menuju PC gaming mengagumkan, memberikan Anda kemudahan update driver dan optimalisasi one-click game dengan GeForce Experience™.

GeForce GT 1030 melakukan segalanya dengan lebih cepat,  mengalahkan grafis terintegrasi dengan 3x dalam editing gambar, 6x dalam gaming dan 11x dalam editing video yang memukau. 
GPU baru ini tersedia di seluruh dunia dari berbagai mitra NVIDIA GeForce dengan harga mulai dari US$69.



Post a Comment Blogger

 
Top