0 Comment
Pekalongan News
Jelang Ramadhan 2017 Polres Batang  memusnahkan ribuan botol miras berbagai merk, jenis dan ukuran hasil gelaran operasi kepolisian Batang yang terhadap penyakit masyarakat
Kabupaten Batang
Menjelang Ramadhan 2017 kepolisian Batang  memusnahkan ribuan botol miras berbagai merk, jenis dan ukuran hasil gelaran operasi kepolisian Batang yang terhadap penyakit masyarakat, bertempat di halaman mapolres Batang sore tadi, Jum’at (26/5/17).  

Kegiatan pemusnahan tersebut disaksikan Forkompinda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono menyampaikan,  pemusnahan barang bukti ini merupakan hasil gelaran dari kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan selama 6 hari dari tanggal 19 Mei – 25 Mei 2017. 

Operasi  menitik beratkan pada razia miras, petasan, judi dan narkoba di wilayah hukum Polres Batang.

“Kita yang hadir di tempat ini menjadi saksi pemusnahan barang bukti minuman keras dari berbagai merek, jenis dan ukuran. Pemusnahan barang bukti berupa 1700 botol miras berbagai merk dari pabrikan dan 663 liter ciu/brangkal,” jelas Kapolres Batang.
Menurut Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono dalam kesempatan yang baik ini kami mengajak semua pihak untuk turut ambil bagian  dalam tugas yang mulia ini dengan menciptakan situasi aman, tertib dan damai sesuai dengan porsi dan peran masing –masing.
“Justru dengan datangnya bulan suci Ramadhan akan kita tingkatkan agar umat islam dalam menjalankan ibadah  lebih khusuk,” tegas Kapolres Batang.
Kewajiban menyiapkan situasi aman, tertib dan damai bukan semata-mata tugas Polri, tetapi  tanggung jawab kita bersama, dijelaskan, ribuan botol miras didapatkan dari warung remang-remang dan tempat hiburan malam, kegiatan ini bukan hanya dalam rangka mendukung umat islam dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan saja, namun juga merupakan tugas rutin Kepolisian dalam pemberantasan penyakit masyarakat guna menciptakan kondusifitas keamanan.

Post a Comment Blogger

 
Top