0 Comment
pekalongan-news.com
Bripda M Riza personil Polres Pekalongan yang menjadi petugas penerima peralatan kerja secara simbolis di upacara Pemabukaan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo
Pekalongan
TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan tidak hanya menjadi program milik TNI semata, namun sudah menjadi program bersama. Hal tersebut ditegaskan Kapten Inf Sunarto selaku Pasiter Kodim 0710/Pekalongan.

Sunarto mengatakan, TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo tidak hanya melibatkan TNI semata, namun juga kesatuan lain seperti dari Polri, TNI Angkatan Laut dan juga dari sipil seperti pemerintah daerah berikut relawan seperti Linmas dan jajaran desa.
"Ini membuktikan bahwa kita bisa bersama dan sengkuyung membangun desa sekaligus menjadi tanggungjawab bersama dalam membantu pemerintah Indonesia untuk memecahkan persoalan kebangsaan," tegas Sunarto.
Sementara itu Bripda M Riza, salah satu anggota Polres Pekalongan yang diterjunkan mengikuti kegiatan TMMD Reguler di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan mengatakan, sebagai seorang anggota Polri dirinya siap ditugaskan di mana saja termasuk hari ini.

M Riza yang menjadi personil penerima penyerahan simbolis alat kerja oleh Inspektur Upacara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi Jawa Tengah Eddy Djoko Pramono juga menyebut, kalau dirinya merasa terhormat bisa mewakili Polres Pekalongan sebagai personil penerima alat kerja dari pemimpin upacara.
"Bangga sebab bisa menjalankan tugas dengan lancar sebagai wakil dari kesatuan di Polres Pekalongan," ungkap Riza.

Post a Comment Blogger

 
Top