0 Comment
Pekalongan News
Ribuan pelajar Limpung memeriahkan hari Pendidikan nasional dengan melakukan pawai dengan berjalan kaki
Kabupaten Batang 
Dalam Memeriahkan Hari Pendidikan nasional ribuan pelajar Limpung melakukan pawai dengan berjalan kaki berkeliling di wilayah Limpung Rabu(26/04/2017), Para peserta pawai  terdiri dari pelajar SD/MI,SMP/MTs dan SMK /MA se Kecamatan Limpung. 

Mereka menyusuri jalan dalam kota Limpung dengan route yang telah ditentuka panitia, di mulai Start dari Lapangan Limpung –Terminal-Dk Sikebo-Dk Gepor menuju ke Alun Alun  dan Finish di tempat semula.

Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Limpung H. Maksum menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan pawai untuk memeriahkan hari pendidikan nasional.
“Kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat, instansi terkait yang telah mendukung dalam kegiatan. ,” kata H. Maksum.
Dalam kegiatan tersebut sejumlah personel  Polsek Limpung Polres Batang dan Koramil Limpung mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan. 
”Pengamanan ini sudah kami setting sedemikian rupa untuk mengatasi gangguan atau hambatan yang akan timbul, terimakasih kepada panitia yang telah berkoordinasi jauh hari sebelum pelaksanaan, ujar Kapolsek Limpung AKP Raharja..
Kapolsek menambahkan lancarnya kegiatan  tidak lepas dari peran serta semua elemen masyarakat yang berkoordinasi dan komunikasi dengan baik,” imbuh kapolsek limpung.

Post a Comment Blogger

 
Top