googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Polsek Bandar Polres Batang melakukan pembinaan dan sosialisasi tentang bahaya dan penyalahgunaan narkoba   yang diwakili oleh Kanit Bimas Aiptu Sumarwoto
Kabupaten Batang
Perang terhadap peredaran Narkoba tidak hanya oleh aparatur pemerintah saja, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat bisa berperan penuh terhadap pemberantasannya,maraknya peredaran Narkoba yang sudah merambah di semua kalangan masyarakat, saat ini sudah sangat memprihatinkan. 

Menindak lanjuti program pemerintah tentang pemberantasan Narkoba, Polsek Bandar Polres Batang yang diwakili oleh Kanit Bimas Aiptu Sumarwoto melaksanakan pembinaan dan sosialisasi tentang bahaya dan penyalahgunaan narkoba, acara yang dihadiri Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan warga setempat sebanyak 50 orang dilaksanakan di Balai Desa Kluwih Kecamatan Bandar Kabupaten Batang.(17/04/2017).

Awasi anak anak kita apabila menemukan tanda tanda sering dan lama dikamar, mata merah, suka marah, tidak ada rasa peduli, sering membasahi kepala.
 "Kalau terdapat hal seperti itu segera lapor ke Polsek Bandar Polres Batang ,kami akan bantu untuk direhabilitasi dI BNN. Narkoba bukan teman tetapi lawan," jelas Sumarwoto.
Aiptu Sumarwata mengatakan, miras dan narkoba harus dijauhi, jangan pernah mencoba karena bisa merusak kepribadian dan menimbulkan penyakit. 
 "Narkoba merupakan bahaya laten yang harus diberantas sampai akarnya ,pengedar, pembuatnya harus ditangkap," tegasnya.

Post a Comment

 
Top