0 Comment
pekalongan-news.com
Salah satu penghobi bersepeda saat menuju Desa Rogoselo
Pekalongan
Jalan tembus yang akan dibangun TNI melalui program TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan.

Salah satu komunitas penggemar olah raga bersepeda mengaku senang dengan adanya jalan tembus tersebut. Mereka menganggap keberadaan jalan tembus tersebut akan membantu menyalurkan hobi mengunjungi lokasi-lokasi tujuan baru dengan melewati jalan yang lebih baik.
"Jalan tenbus ini kalau sudah selesai dibangun pasti ramai, penghobi sepeda seperti kami pasti akan lebih banyak melewati jalur ini. Sebab sebelumnya pasti memutar dan kondisi jalanya lumayan buruk," ungkap Zaenudin (42 th) warga Buaran yang kedapatan hendak menempuh jalur yang akan dibangun TNI.
Menurut Zaenudin, adanya jalan tembus tersebut apalagi nanti katanya akan bagus dan mulus tentunya akan menambah koleksi jalur yang akan di tempuh oleh komunitas bersepeda.

Zaenudin menambahkan, jalan tembus dipastikan akan menambah ramai tujuan wisata ke Desa Rogoselo seperti wisata religi dan wisata kuliner mencicipi durian langsung di kebun petani.
"Jalur lama memutar dan sering membuat masalah penghobi sepeda, salah satunya rantai putus dan lakher sepeda rontok," tandas Zaenudin.

Post a Comment Blogger

 
Top