0 Comment
Derby megono antara Persibat Batang dengan Persip Pekalongan pada kompetisi Liga 2  2017 yang dilaksanakan di Stadion M. Sarengat Batang, Sabtu (29/04/2017)

Persibat Batang,harus mengakui  keunggulan Persip Kota Pekalongan, setelah kalah  tipis 0-1 .

Persibat yang mampu menargetkan menekan pertahanan Persip Pekalongan dan meraih poin penuh di kandang sendiri,  akan tetapi berkat kokohnya lini pertahanan tim berjuluk "Laskar Kalong", Persibat gagal memanfaatkan sejumlah peluang terciptanya gol.

Justru melalui serangan balik cepat, Persip akhirnya mampu menciptakan sebuah gol setelah pemain Persibat melakukan pelanggaran di luar kotak pinalti.

Pelatih Persibat Lukas Tumbuhan mengatakan dari segi penguasaan bola kita menang dan mengurung terus Persip tapi tidak ada hasil,  mungkin dewi fortuna tidak memihak kepada Persibat  beberapa peluang yang kita lakukan masih bisa dihalu oleh kiper dan pemain belakang.
"ini kerugian bagi kami kehilangan  3 poin tapi ini menjadi evalusi agar kedepan lebih baik lagi, kami sudah menyangka Persip akan bermain Negatif foot ball tapi itulah strategi dan sah di perbolehkan dalam sepak bola, ucap Lukas.
Pelatih Persip Pekalongan Didik Listianyoro mengatakan Persip kalah kualitas dengan Persibat tapi kita hanya melakukan serangan sporadis fan kita bisa mengambil keuntungan kesalahan dari pemain belakang persibat dengan serbis dan membuahkan gol.
" Setelah kita unggul pun kita tetap di kurung dalam permainan persibat. Tapi kita hanya memberikan motivasi untuk.mempertahankan kemengan." Jelas Didik
Ratusan Personel gabungan dari Kodim 0736 Batang dan Polres Batang Jawa Tengah yang dipimpin Wakapolres Batang Kompol Widodo Ponco Susanto melakukan pengamanan jalannya laga tersebut.

Post a Comment Blogger

 
Top