0 Comment
Pekalongan News
Nampak Kapolres mencontohkan sikap kuda-kuda yang benar kepada personel polres batang
Kabupaten Batang
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melihat langsung dan memberikan semangat kepada anggota Polres Batang yang melaksanakan latihan beladiri dalam rangka persiapan menghadapi Kejuaran Inkanas Kapolda Cup memperingati HUT Bhayangkara Juli 2017 mendatang di halaman Mapolres Batang, , Selasa (25/4).
“Kita berikan support kepada anggota  yang sedang menghadapi Kejuaran Inkanas agar dalam melaksanakan latihan bersungguh-sunguh dan semangat, tentunya dengan memperhatikan semua arahan dari instruktur,” jelas Kapolres.
Kapolres juga memberikan penekanan kepada pelatih Kasat Tahti Iptu Henry Toriyanto, untuk melatihkan tehnik dasar karate inkanas  dan pemahaman teknik dan taktik beladiri Polri.
“Melalui kegiatan latihan ini, diharapkan personel Polres Batang lebih siap menghadapi pertandingan karena akan membawa nama baik Kepolisian Batang dan diharapkan juga bermanfaat bagi diri pribadi dalam menunjang pelaksanaan tugas,” imbuh Kapolres.
materi yang akan dilombakan meliputi kata 1 sampai dengan kata 5 termasuk materi beladiri Polri.
Selain itu, kegiatan ini juga untuk merefleksi kembali sikap-sikap dasar beladiri Polri yang digunakan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Melalui kegiatan latihan ini, diharapkan personel Polres Batang lebih siap menghadapi pertandingan karena akan membawa nama baik Polres Batang dan diharapkan juga bermanfaat bagi diri pribadi dalam menunjang pelaksanaan tugas,” imbuh Kapolres.

Post a Comment Blogger

 
Top