0 Comment
pekalongan-news.com
Kapenrem 071/Wijaya Kusuma, Mayor  Cba Roro Sri Harjani di tengah pekerja media Kota Pekalongan
Pekalongan
Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 071/Wijaya Kusuma, Mayor Cba Roro Sri Harjani dalam kegiatan sosialisasi Lomba Jurnaistik tingkat Nasional yang dikemas melalui acara ngopi bareng bersama parapekerja media di Pekalongan, mendorong agar semua individu pekerja media untuk bisa mengikuti lomba tersebut.
"Lomba ini temanya TMMD Reguler yang serentak digelar di seluruh Indonesia. Teman-teman bisa dapat membuat karyanya dalam bentuk liputan mendalam, wawancara khusus maupun features," terang Roro.
Untuk membantu atau memenuhi kebutuhan rekan wartawan semua, kata Roro, kami nanti di lapangan akan siapkan dan dipastikan akan membantu seluruh keperluan reportase yang dilakukan.

Sehingga nantinya, sambung Roro, semua bahan yang dibutuhkan rekan semua akan kami bantu dan silahkan kontak tim yang memang sudah dibentuk untuk memberikan fasilitasi peliutan rekan media semuanya.
"Mengenai tema dan sebagainya tadi sudah disinggung ada banyak ragamnya, jadi silahkan ke lokasi dan ambil angle apa saja untuk menjadi bahan liputan," tutur Roro.
Namun yang paling diingat ketentuan dan syaratnya, terang Roro, adalah sudah karya tersebut sudah ditayangkan di media masing-masing, baik itu cetak, online maupun televisi.

Dan hadiah yang disediakan, sebut Roro, cukup lumayan yakni juara I 
uang pembinaan sebesar Rp 12,5 juta, juara II sebesar Rp 10 juta dan juara III sebesar Rp 7,5 juta.
"Selanjutnya hadiah tersebut akan diberikan langsung oleh pimpinan tertinggi Mabes Polri," ujar Roro.

Post a Comment Blogger

 
Top