0 Comment
pekalongan-news.com
Sejumlah pelajar SMAN 1 Doro melakukan latihan sebelum tampil di upacara gladiresik
Pekalongan
Di hari yang sama atau di hari terakhir persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan juga menggelar gladi resik upacara pembukaan yang diikuti oleh tim Paskibraka SMAN 1 Doro.

Gladi resik upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Sunarto beserta jajaranya.

Terpilihnya SMAN 1 Doro sebagai tim pasukan kirab bendera menurut Sunarto lantaran tim Paskibraka SMAN 1 Doro cukup memiliki kemampuan apalagi selama dua pekan sebelumnya mendapatkan gemblengan langsung dari Kodim 0710/Pekalongan.
"Kemajuan tim pasukan kirab bendera SMAN 1 Doro cukup signifikan setelah menjalani berbagai menu latihan selama dua pekan," ungkap Sunarto, Selasa (4/4/17).
 Dalam gladi bersih yang digelar sehari sebelum pelaksanaan upacara pembukaan tetap melibatkan semua unsur yang mewakili peserta upacara.

Hal tersebut dilakukan menurut Sunarto untuk mengetahui bahwa situasi dan kondisi yang sebenarnya dari pelaksanaan upacara yang sesungguhnya adalah sama.
"Untuk itu kita tetap peragakan persis apa yang ada di susunan acara pada upacara pembukaan besok," tandas Sunarto.

Post a Comment Blogger

 
Top