0 Comment
pekalongan-news.com
Pasiter Kodim 0710/Pekalongan Lettu Inf Nur Khan terlihat menjajal menunggangi kuda dalam gladi bersih upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo
Pekalongan
Keberadaan dua ekor kuda yang rencananya akan ditunggangi pemimpin upacara dan tamu kehormatan untuk menginpeksi pasukan peserta upacara juga turut dihadirkan dalam gladi bersih upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Pasipers Kodim 0710/Pekalongan Lettu Inf Nur Khan yang pada kesempatan tersebut menyaru jadi pemimpin upacara terlihat menunggangi kuda berkeliling mengecek peserta upacara.

Nur Khan mengatakan, pelaksanaan gladi bersih upacara pembukaan berjalan lancar dan sebisa mungkin mirip dengan kondidi sebenarnya.

Sehingga, kata Nur Khan, latihan dan persiapan yang dilakukan sudah bisa dipraktekan besok di upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 yang akan dimulai pukul 09.00 WIB.
"Alhamdulillah sejauh ini lancar tanpa kendala, hanya saja tadi terhalang hujan namun untuk secara keseluruhan persiapn sudah oke," terang Nur Khan.
Terkait dengan penggunaan dua ekor kuda untuk digunakan menginpeksi
pasukan, menurut Nur Khan suatu kejutan dan pihaknya ingin melakukan hal yang berbeda dari biasanya.

Dikatakan Nur Khan, kebiasaan yang dilakukan adalah menggunakan mobil yang membawa penumpang pemimpin upacara dan tamu kehormatan namun dalam penyelenggaraan TMMD Reguler ke-98 ini mobil diganti oleh kuda.
"Kita selain buat kejutan dan buat semeriah mungkin pelaksanaanya namun juga bisa menghibur masyarakat," tandas Nur Khan.

Post a Comment Blogger

 
Top