0 Comment
pekalongan-news.com
Warga desa dan anggota Satgas TMMD terlihat asik bermain catur untuk mengisi kegiatan malam
Pekalongan
Tak banyak dilakukan warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan bila malam telah tiba selain berdiam diri di rumah.

Namun selama pelasanaan TMMD Reguler ke-98 suasana malam di pedukuhan yang masuk wilayah Desa Rogoselo yang biasanya tenang dan senyap mendadak menjadi ramai manakala TMMD berlangsung sebulan penuh di Desa yang terkenal dengan buah durianya tersebut.

Ada banyak pilihan hiburan ringan namun cukup untuk mengisi kegiatan malam seperti, berkumpul di pos jaga atau di pos kamloing untuk giat kamtibas, bermain di arena tenis meja atau bermain catur bersama anggota Satgas TMMD.
"Seperti inilah kami mengisi kegiatan di malam hari, berkumpul bersama warga atau sesama rekan Satgas dengan bermain catur," ucap Pratu Prayit, anggota Satgas TMMD.
Prayit tidak sendiri, ia kerap ditemani warga dan anggota sargas lainya dalam bermain catur, terkadang kata Prayit, bermain catur sembari mengerjai pemain yang kalah.

Hal tersebut menurut Prayit menambah keseruan sekaligus menambah kedekatan dengan warga dan rekan sesama Satgas selama menjalani tugas di lokasi TMMD Reguler ke-98.
"Dengan cara ini kami mengusir kebosanan dan malah menambah keuntungan dengan lebih banyak mengenal warga setempat," terang Prayit.

Post a Comment Blogger

 
Top