0 Comment
pekalongn-news.com
nampak warga beradu ketangkasan dengan dengan anggota Satgas TMMD bermain tenis meja
Pekalongan
Tenis meja menjadi olahraga paling favorit selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. Tiap malam olah raga ini kerap dimainkan warga bersama anggota TNI yang bertugas di TMMD.

Menurut Praka Budi, olah raga ketangkasan Badminton menjadi salah satu alat menjalin interaksi dengan warga dalam mengisi kegiatan di malam hari.

Praka Budi yang seorang anggota Satgas TMMD juga mengatakan, warga dan anggota lainya sama-sama senang memainkan olahraga yang cukup menguras stamina tersebut.
"Tiap malam kami bertanding adu ketangkasan bermain tenis meja," ungkap Budi.
Selain untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit, kata Budi, bermain tenis meja malah menjadi kegiatan rutin tiap malam dan warga pun agakanya senang, malam hari suasananya menjadi ramai.

Budi menambahkan, pertandingan tenis meja yang digelar rutin tiap malam bukan bertujuan untuk mencari memang dengan mengalahkan lawan, namun justru menjadi hiburan yang cukup digemari di tempat yang terpencil.
"Bermain tenis meja di sini mejadikan tubuh sehat karena dua hal satu karena memang berkeringat serta mengalirkan darah lebih lancar namun juga sehat karena tiap kali main selalu tertawa terus," ucap Budi sambil berkelakar.

Post a Comment Blogger

 
Top